Tags

, , ,

Sepeda - Hybrid Bicycle Ulasan

Sepeda - Hybrid Bicycle Ulasan

Jika Anda sedang berbelanja untuk sepeda baru ada kemungkinan bahwa Anda telah mendengar atau membaca tentang sepeda hybrid. Sepeda hybrid dirancang untuk menggabungkan fitur terbaik dari sepeda jalan dan sepeda gunung sehingga mengakibatkan sepeda yang mampu mencapai kecepatan tinggi pada jalan tanah aspal dan penanganan dikemas.

Sepeda hybrid cenderung memiliki kerangka tegak memungkinkan pengendara untuk mencapai posisi riding lebih nyaman. Sebuah bingkai pendek rendah dapat menangani lebih berat dan menyerap hukuman jumlah rata-rata dari berlubang trotoar dll yang mungkin Anda alami selama perjalanan untuk bekerja atau toko kelontong. Sepeda hibrida juga memiliki ban sedikit lebih lebar jalan itu sepeda untuk traksi yang lebih baik dan stabilitas di jalur sepeda kotoran atau rumput. Namun seperti sepeda jalan hibrida cenderung memiliki lebih ringan rims dan lebih tinggi gearing untuk naik lebih cepat di trotoar.

Ulasan Kebanyakan sepeda hybrid mengungkapkan bahwa roda pada hibrida adalah perkawinan dari roda sepeda gunung tugas berat dan roda kecepatan tinggi ringan sepeda jalan. Ban yang lebih luas baik untuk stabilitas dan daya tahan selama perjalanan di jalan tanah berbatu yang sedikit dikemas sepeda tapi tekanan udara yang lebih tinggi direkomendasikan mirip roda sepeda jalan memungkinkan untuk kecepatan di jalan dan jalan aspal dengan mengurangi rolling resistance. The rims dan jari-jari pada hibrida ringan juga seperti sepeda jalan. Karena fitur ini sangat penting bahwa Anda tidak membeli hibrida jika Anda berencana untuk melakukan banyak kasar off-road naik. Ulasan sepeda hybrid telah menunjukkan bahwa ringan rims dan jari-jari tidak dapat menangani batu-batu besar dan tetes besar seperti sepeda gunung yang benar.

Frame pada kebanyakan frame sepeda hybrid terbuat dari aluminium atau baja ringan juga disebut cro-moly . Bahan-bahan ini memungkinkan untuk kedua kecepatan dan daya tahan sementara masih sangat terjangkau. Setang pada hibrida biasanya datar seperti sepeda gunung dan langsung keluar dari batang. Mereka juga memiliki pegangan yang lebih luas yang memungkinkan pengendara untuk duduk tegak dan menawarkan posisi yang lebih baik untuk visi dan kontrol dan mungkin yang paling penting kenyamanan. Dalam posisi ini pengendara memiliki pusat gravitasi ideal dan paling sedikit leher dan punggung tegang mungkin.

Hibrida mengambil isyarat desain gearing dari kedua gunung dan sepeda jalan. Ulasan Kebanyakan sepeda hybrid mengklaim bahwa mereka tidak hanya memungkinkan pengendara untuk kedua bukit memanjat dengan mudah tetapi juga pergi cepat pada bagian datar atau menurun. Namun kurangnya gigi sangat rendah tidak memungkinkan untuk kekuatan yang sepeda gunung banyak menawarkan untuk menyalakan melalui medan longgar atau berbatu. Biasanya sepeda hybrid akan memiliki baik dua atau tiga cincin rantai di depan seperti perakitan engkol pada sepeda jalan. Di bagian belakang ada delapan atau sembilan gigi di kaset. Kombinasi dari dua set gigi memungkinkan untuk semua jalan sampai ke kombinasi gigi mungkin. Anda akan menemukan bahwa gigi lebih dari cukup untuk menaklukkan tantangan hampir semua Anda akan menemukan Komuter untuk bekerja atau menikmati perjalanan akhir pekan pada jalur sepeda pedesaan.