Tags

, , , , , ,

Sepeda - Dalam Depth - Road Bikes Vs Sepeda Triathlon

Sepeda - Dalam Depth - Road Bikes Vs Sepeda Triathlon

Saya selalu bertanya apa perbedaan besar adalah antara sepeda jalan dan sepeda triathlon. Perbedaan yang jelas adalah kenyataan bahwa salah satu ras triathlon dalam posisi aero tapi kadang-kadang kita melihat aerobars pada sepeda jalan sehingga apa perbedaan yang nyata Ada perbedaan kecil antara waktu sepeda sidang uci hukum dan sepeda triathlon meskipun mereka terlihat sangat mirip. Jawaban singkatnya adalah sepeda jalan dirancang untuk memiliki tiga posisi tangan sepeda triathlon dirancang untuk memiliki satu. Hanya karena sepeda jalan memiliki klip di aerobars itu tidak berarti bahwa itu adalah sepeda triathlon tujuan dibangun.

Triathlon Draft hukum adalah satu bidang di mana sepeda jalan digunakan dengan aerobars rintisan kecil tapi kedudukan berbicara saya menyebutnya sepeda jalan. Mereka dirancang untuk dapat melakukan semua bahwa sepeda balap jalan dilakukan dan pada kenyataannya pembalap sepeda menggunakan posisi aero dari triathletes rancangan hukum sepanjang waktu.

Sepeda time trial yang uci hukum memiliki pelana yang diatur kembali jauh dari sepeda triathlon. Sepeda adalah setup sehingga pengendara harus benar-benar naik pada hidung pelana pada paku keling seperti yang mereka katakan untuk mendapatkan titik keseimbangan yang tepat untuk upaya yang diproduksi. Yang lebih keras pedal semakin jauh ke depan keseimbangan bergerak poin mereka. Karena trialist waktu balap di usaha max posisi yang paling efisien adalah di depan titik nyaman di pelana sehingga pengendara hanya sulit keluar. Mereka tidak harus nyaman dan acara mereka jarang lebih dari sekitar satu jam jadi siapa yang peduli

Sepeda triathlon dirancang untuk dikendarai untuk jarak yang lebih dan pada kecepatan submaksimal. Ini berarti bahwa pengendara akan menempatkan lebih berat pada pelana dan aerobars karena mereka tidak berdebar pedal cukup keras untuk menghidupi diri sendiri. Dengan demikian pelana dan aerobars berada di tempat pengendara adalah yang paling efisien atau paling aerodinamis. Alasan saya membedakan antara keduanya adalah posisi triathlon tradisional sangat jauh ke depan untuk mengakomodasi kebutuhan hip sudut yang lebih besar dengan atlet triatlon dan untuk memungkinkan posisi aero super.

Masalah saya dengan posisi ini ada dua. Pertama posisi yang tidak kuat dan triathletes banyak menyerahkan kekuasaan lebih dari yang diperoleh oleh aerodinamis murni. Kedua yang maju lebih diposisikan relatif terhadap titik keseimbangan mereka pemuatan lebih depan terjadi pada lutut dan paha depan overcompensation oleh terjadi. Ini ketidakseimbangan otot dibayar dalam transisi dan awal menjalankan.

Posisi triathlon yang sempurna adalah satu di mana pengendara adalah sebagai kuat dan aero mungkin dengan kenyamanan yang cukup untuk dapat tinggal di aerobars seluruh acara. Ini adalah masalah besar. Jika Anda harus duduk selama perlombaan untuk beristirahat karena posisi aero tidak berkelanjutan Anda memiliki masalah. Anda akan pergi lebih lambat dan Anda akan lebih lelah di jalankan. Ingat meskipun kekuatan mengalahkan aerodinamis untuk titik sehingga posisi terbaik Anda mungkin tidak di mana Anda pikir itu adalah

Karena posisi pada sepeda dan setup sepeda untuk mendukung posisi itu adalah dua perbedaan mendefinisikan antara sepeda jalan dan sepeda triathlon bagaimana dengan semua tabung aero pada beberapa frame dan tabung bulat pada orang lain Beberapa produsen bingkai beriklan seberapa cepat frame mereka didasarkan pada pengujian terowongan angin tapi saya pikir itu adalah banyak hype pemasaran untuk sebagian besar. Berikut adalah fakta penting Bagian dari time trial atau sepeda triathlon yang menciptakan hambatan yang paling adalah pengendara Frame di dalam lapisan batas dan dengan demikian tidak membuat sebagai besar kontribusi terhadap aerodinamis sebagai salah satu mungkin berpikir.

Konsep lapisan batas yang sulit jadi bayangkan udara tepat di sebelah Anda akan kecepatan Anda dan pada titik tertentu dari tubuh Anda dan sepeda udara tidak terganggu. Ada lapisan dari udara yang transisi dari gangguan tidak ada untuk benar-benar pergi kecepatan Anda sebagai lapisan molekul udara yang menyentuh kulit Anda lakukan. Hal-hal di antara adalah lapisan batas. Dalam karir desain industri saya saya ingat merancang bagian yang pergi pada boeing dan saya ingat belajar lapisan batas adalah tebal pada titik tersebut. Ini berarti bahwa bagian yang mencuat dari pesawat memiliki hampir tidak ada kerugian aerodinamis nyata

Apa semua ini berarti adalah sepeda jalan dengan tubing aero masih tidak akan secepat sepeda triathlon dengan tabung bulat dengan asumsi pengendara memiliki posisi yang baik Apa ini juga berarti para aerobars garpu dan roda depan memiliki dampak besar pada aerodinamika karena mereka berada di luar lapisan batas. Beberapa ironman sangat cepat selesai terjadi dengan orang-orang yang mengendarai sepeda triathlon tabung bulat tetapi Anda bisa bertaruh mereka pada posisi yang benar dan memiliki roda yang baik aerobars dan garpu depan.

Pada akhir hari ada banyak sepeda triathlon yang baik. Hal pertama posisi adalah yang paling penting. Kedua roda besar yang penting. Ketiga memiliki baik set aerobars terpadu yang memiliki shifter di ujung aerobars penting. Selanjutnya hidrasi. Bingkai botol atau botol aerobar / sistem hidrasi yang jauh lebih baik daripada mereka yang berada dibalik pelana. Anda harus bergerak untuk mencapai kembali dan mendapatkan pelana yang dipasang botol sehingga merupakan daerah yang dapat menghasilkan hasil yang baik.

Triathletes bertanggung jawab atas semua aspek untuk ketiga disiplin dalam olahraga. Sepeda ini sangat penting dan belum begitu mengabaikan hal itu tidak mengherankan bahwa informasi yang buruk banyak perjalanan sekitar daerah transisi. Ketika Anda sedang duduk di sekitar dingin setelah perlombaan dan seseorang mengatakan bahwa Merek X sepeda memenangkan s ironman ingat frame sepeda tidak memenangkan perlombaan. Atlet lakukan yang memiliki waktu terbaik di semua tiga kaki