Tags

, , ,

Sepeda - Kesehatan Manfaat Menunggang Sepeda

Sepeda - Kesehatan Manfaat Menunggang Sepeda

Aku suka naik sepeda saya sebagai anak kecil. Kami akan naik di sekitar kota dan bolak-balik ke sekolah. Setelah sekolah kami berkumpul untuk naik sepeda dan berbicara tentang apa yang terjadi di sekolah kekhawatiran kita impian kita. Bersepeda membuat kami sehat sibuk dan bahagia. Sebagai orang dewasa saya menyadari naik sepeda menawarkan banyak manfaat bagi tubuh serta untuk roh. Sekarang saya berada dalam saya saya mulai lagi untuk menikmatinya. Salah satu hal yang diperintahkan dokter adalah latihan berada dalam kondisi kesehatan yang lebih baik.

Bersepeda adalah latihan kardiovaskular yang baik yang dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda. Sebuah sepeda dengan kecepatan beberapa akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda sebagai fungsi kardiovaskular Anda membaik. Mulailah dengan mengendarai pada kecepatan yang lebih mudah bahkan tanah. Jika apa yang Anda inginkan adalah sebuah tantangan mengubah medan Anda.

Bersepeda adalah jenis pada sendi. Seiring dengan bertambahnya usia kita mengalami Nyeri sendi terutama di lutut karena mereka Osteoporosis menyebabkan masalah sendi memburuk karena kurangnya kadar kalsium dalam tulang. Naik sepeda menawarkan latihan tanpa rasa sakit. Manfaat aerobik sebanding dengan jogging atau berjalan tanpa tekanan. Periksa bahwa tinggi duduk pada sepeda Anda disesuaikan untuk memungkinkan kaki Anda berbagai gerak dengan setiap putarannya. Berbagai gerak juga meningkatkan sirkulasi yang lebih baik ke bagian bawah kaki yang melakukan sebagian besar pekerjaan dalam menggerakkan sepeda.

Bersepeda cambuk otot-otot kaki ke dalam bentuk. Untuk daya tahan otot menempel pada daerah datar tapi menyesuaikan kecepatan sepeda sebagai meningkatkan kekuatan Anda. Untuk menghindari kram meregang secara menyeluruh sebelum dan setelah setiap naik sepeda.

Bersepeda meningkatkan saldo Anda. Belajar naik sepeda adalah semua tentang tetap tegak. Untuk melakukan itu Anda harus menemukan keseimbangan antara tubuh Anda dan sepeda. Mempertahankan keseimbangan yang memperkuat otot inti dari daerah perut. Mengencangkan otot inti membuat Anda jatuh dari sepeda. Otot perut lebih rendah tarik kaki Anda kembali ke tubuh Anda dari dasar revolusi bersepeda. Punggung bawah juga terus sakit gratis oleh inti seimbang kuat.

Ini juga cara yang bagus untuk melepaskan stres Anda dari pekerjaan sehari-hari baik jika Anda bekerja di rumah atau memiliki pekerjaan tetap. Anda dapat melakukannya di dalam rumah dengan sepeda tetapi juga anda dapat mengambil sepeda Anda dan menikmati alam. Keluarga teman dapat berbagi pengalaman yang dapat membantu Anda bersama-sama dan memberikan kesempatan untuk berkomunikasi satu sama lain. Saya percaya bahwa kita sebagai keluarga teman harus mencari alasan umum untuk berbagi satu sama lain seperti yang kita lakukan dengan teman. Merasa baik dengan diri sendiri dan dengan orang yang Anda cintai adalah salah satu manfaat terbesar yang bisa Anda dapatkan dari latihan ini.

Sepeda Perbaikan dan Pemeliharaan

Menjaga sepeda pada performa optimum adalah dasar untuk menerima manfaat naik sepeda dan naik dengan aman. Anda bisa membawanya ke bengkel sepeda atau melakukannya sendiri. Beberapa hal yang perlu diingat.

Perhatikan baik pada semua sistem sepeda dan memeriksa hal-hal yang perlu diperbaiki.

Sistem rem Periksa kabel rem tidak rusak bantalan rem harus dalam kondisi baik dan gagang rem harus bekerja dengan benar. Periksa caliper rem.

Ban Jika mereka telah datar untuk beberapa waktu dan terlihat rusak coba ubah untuk yang baru. Jika ban adalah semua benar mempertimbangkan perubahan tabung ban. Sebelum membeli mereka memeriksa pada sisi ban nomornya. Misalnya x

Kursi Kursi harus sesuai dalam ukuran untuk Anda dan nyaman. Pertimbangkan kursi empuk.

Keselamatan Pastikan sepeda memiliki lampu dan reflektor kepada orang lain saran Anda sedang dalam perjalanan Anda. Mempertimbangkan memasang bel atau klakson untuk membiarkan orang lain tahu Anda bergerak melalui.

Siapkan kantung sepeda kecil dengan patch tabung atau pengisi udara alat yang dapat membantu dalam kasus Anda perlu mengubah bagian sepeda patah ketika naik. Dianjurkan untuk memiliki pompa sepeda frame. Telah tersedia sebotol air untuk hidrasi. Ada satu yang dapat Anda instal pada frame.

Bagian-bagian sepeda lainnya untuk memeriksa rantai sepeda pedal stand sepeda menangani grip

Naik sepeda tidak hanya untuk anak-anak. Manfaat fisik meningkat seiring bertambahnya usia. Selain itu bersepeda hanya menikmati permainan. Jadi bisa bergerak