Tags

, , , , , ,

Sepeda - Para Sepeda - Sekarang Masa Lalu dan Masa Depan

Sepeda - Para Sepeda - Sekarang Masa Lalu dan Masa Depan

Dua kendaraan roda kita kenal sekarang sebagai sepeda telah melihat variasi yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun. Leonardo da Vinci mungkin telah menjadi orang pertama yang membayangkan ini modus transportasi. Beberapa gambar dari awal menunjukkan perangkat rantai digerakkan dengan roda. Selama pertengahan -an seorang Prancis menemukan dua mesin mentah roda yang didorong bukan dengan pedal tapi dengan mendorong kaki ke tanah. Pada tahun seorang Jerman menambahkan kemudi untuk mesin ini awal yang kemudian dikenal sebagai Kuda Hobby dan sekaligus menawarkan hiburan bagi banyak orang tidak benar-benar menyediakan sarana yang layak transportasi.

Pada tahun seorang pandai besi Skotlandia disepakati apa yang mungkin sepeda praktis pertama yang didorong oleh tuas dan pedal tidak kita kenal dengan baik hari ini. Kembali di Perancis pada tahun pembangun pelatih menambahkan engkol dan pedal ke Kuda Hobby tua dan sepeda beroda tiga itu lahir. Dia lebih halus sepeda beroda tiga itu pada tahun dan yang pertama dari mesin-mesin cari yang aneh dengan roda depan yang sangat besar kini di jalan. Pengembangan lebih lanjut dari mesin ini terjadi di

Inggris beberapa saat kemudian dan yang pertama dari sepeda roda depan benar-benar besar lengkap dengan pedal menjadi standar untuk suatu waktu. Apa tujuan dari orang-roda depan yang besar Rantai berkendara dengan baik dan perbaikan diarahkan lainnya masih belum diketahui selama periode ini dan sehingga untuk mendapatkan mempercepat roda besar yang terbukti praktis jika mendapatkan pada hal yang agak sulit di terbaik. Pedal yang ditempelkan langsung ke roda depan tanpa keuntungan dari gigi. Jadi setiap kali roda depan itu mengayuh satu putaran itu menempuh perjalanan lebih jauh jika roda itu besar. Jika roda lima meter dengan diameter itu lebih dari meter di lingkar dan pengendara mampu untuk melakukan perjalanan sekitar kaki dengan setiap revolusi pedal tunggal. Desain juga ditempatkan pengendara hampir tepat di atas roda depan untuk efisiensi maksimum mengayuh.

Untuk banyak alasan termasuk kebiasaan buruk mereka sepeda roda tinggi untuk pitch pengendara alih kemudi jika ia menghantam sebuah kebiasaan dan penemuan rantai drive dan gearing roda depan tinggi jatuh dari nikmat dan bagian depan berukuran sama dan keindahan roda belakang diperkenalkan dan di sini untuk tinggal. Tentang tahun di Inggris rantai roda belakang digerakkan ditambahkan. Diikuti segera dengan ban pneumatik dan selama bertahun-tahun frame tabung Kuat paduan roda gigi derailleur dan update modern lainnya membuat sepeda praktis.

Meskipun kemajuan mobil diturunkan sepeda ke status mainan pada abad kedua puluh pertengahan dengan cepat ditemukan kembali dirinya dengan bantuan atlet yang berdedikasi dan sekarang sangat populer dengan orang dewasa yang ingin berolahraga. Dalam bentuk lain telah menjadi mesin balap atau sepeda gunung atau pengendara jejak dan banyak versi lanjutan lainnya. Sementara masalah bahan bakar fosil mungkin menandakan akhir dari mesin pembakaran internal diragukan bahwa sepeda tersebut akan hilang selama manusia memiliki kemampuan dan keinginan untuk menempatkan kakinya di pedal dan merasakan angin di wajahnya.