Tags

, , , , , , , , ,

<img title="Sepeda – Mengendarai sepeda untuk Berat Badan – Tips untuk Memulai Sebuah Rencana Bersepeda ” src=”https://hobbysepedaonthel.files.wordpress.com/2012/07/bicycles_-_riding_for_weight_loss_-_tips_for_starting_a_cycling_plan_.jpeg&#8221; alt=”Sepeda – Mengendarai sepeda untuk Berat Badan – Tips untuk Memulai Sebuah Rencana Bersepeda ” width=”250″ height=”200″>

Sepeda - Mengendarai sepeda untuk Berat Badan - Tips untuk Memulai Sebuah Rencana Bersepeda

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang santai mengayuh sekitar blok atau di atas hamparan datar jalan yang indah Anda mungkin telah naik untuk kesenangan belaka. Naik sepeda untuk kesenangan adalah bentuk yang baik dari latihan aerobik. Tapi kecuali Anda memetakan rencana untuk memaksakan diri Anda mungkin tidak akan menurunkan berat badan banyak.

Saya benar-benar mendapatkan muak mendengar orang berkata Tidak ada rasa sakit tidak ada keuntungan Tapi pepatah lama benar ketika datang untuk naik sepeda untuk menurunkan berat badan. Dengan mendorong jarak bersepeda atau kecepatan Anda yakin untuk merasa beberapa nyeri pada otot kaki tangan pergelangan tangan dan bokong Anda – bahkan rasa sakit di tenggorokan dan paru-paru sebagai tubuh Anda mencoba untuk mengakomodasi meningkatnya permintaan Anda untuk oksigen.

TIP KESEHATAN Peregangan latihan sebelum berolahraga sangat membantu dalam mencegah cedera

MENDAPATKAN SEPEDA ANDA SUDAH SIAP … ROLL UNTUK MATI ATAS

BERAT

Perhatian pertama Anda akan perlengkapan sepeda Anda. Jika Anda perlu alasan untuk membeli sepeda baru ini adalah kesempatan yang sangat baik Aku pergi dari sepeda -kecepatan untuk naik rekreasi untuk sepeda -kecepatan untuk berolahraga lebih berkomitmen. Setelah saya belajar bagaimana roda gigi yang berbeda bekerja saya sangat bersyukur untuk kecepatan ekstra. Mereka membuat saya naik lebih cepat dan bukit-bukit jauh lebih mudah untuk menangani.

Kami telah menemukan orang-orang di toko sepeda akan sangat membantu dan peduli terhadap kebutuhan unik kami bersepeda. Bukan hanya mengarahkan kita ke arah sepeda yang paling mahal tersedia seperti yang saya harapkan mereka ditanya berapa banyak naik akan kita lakukan apakah kita berusaha untuk kecepatan atau rekreasi dan apakah kita akan naik pada jalan beraspal atau jalan kotoran. Bila Anda jujur berbagi tujuan dan tingkat pengalaman panitera penjualan dapat anda sesuaikan dengan apa yang Anda butuhkan. Mereka ingin Anda menjadi sukses dalam usaha bersepeda Anda

Beberapa undang-undang negara memerlukan lampu sepeda. Tetapi jika Anda akan naik kapan saja dari senja hingga fajar akal sehat menuntut bahwa Anda memiliki lampu pada sepeda Anda. Aksesori ini kecil ini dioperasikan dengan baterai dan terakhir waktu yang lama. Ada berbagai lampu untuk dipilih. Cahaya ekor saya memiliki kecepatan berkedip berbeda dan dirancang untuk membuat motor saya terlihat mobil mendekat dari belakang dan kedua sisi. Periksa kecerahan sebelum Anda membeli satu. Instal cahaya mana yang paling masuk akal.

Kami menahan membeli sebuah speedometer dan odometer satuan untuk sepeda kita tapi begitu kami serius tentang kehilangan berat badan dan mendapatkan dalam bentuk fitur ini menjadi harus memiliki. Anda tidak bisa melacak kemajuan Anda tanpa mengetahui seberapa jauh dan seberapa cepat Anda naik.

Jika Anda sudah memiliki sepeda bawa ke toko sepeda untuk inspeksi keselamatan setiap musim. Mereka harus memeriksa gigi ban dan rem untuk memastikan semuanya bekerja dengan benar. Mereka dapat menyesuaikan kursi Anda agar sesuai dengan tinggi badan Anda dan menyesuaikan setang agar sesuai jangkauan Anda membuat perjalanan Anda lebih nyaman. Jika Anda beruntung mereka bahkan mungkin membersihkan dan memoles sepeda Anda

Jika Anda ingin menyimpan uang dalam jangka panjang Anda bisa menemukan buku-buku dan video yang mengajarkan Anda cara merawat sepeda sendiri. Itu selalu ide bagus untuk tahu cara mengganti ban sendiri datar dan menyesuaikan rantai longgar.

Lain pasti adalah pompa sepeda. Menanyakan dealer sepeda Anda berapa kilogram tekanan udara untuk dimasukkan ke dalam ban sepeda Anda. Periksa ban setiap kali Anda mendapatkan siap untuk naik Kami menduga pada hari tekanan udara satu musim panas dan hidup untuk menyesalinya. Kami naik sepeda ke kolam renang tidak menyadari bahwa salah satu ban terlalu penuh. Sementara kami cooling off di dalam air panas matahari sedang berkembang pesat udara di ban ban-satu meniup karena duduk di tempat parkir. Hari di bawah sinar matahari tidak begitu menyenangkan setelah kolam renang ditutup dan kami harus menunggu untuk truk untuk mengangkut kami pulang

TIP KESEHATAN Bicarakan dengan dokter Anda terlebih dahulu dan mendapatkan berkah nya sebelum Anda meningkatkan tingkat aktivitas Anda fisik

TETAP NYAMAN PADA

BIKE ANDA

Duduk untuk jangka waktu yang lama di kursi sepeda dapat menyebabkan rasa sakit ketidaknyamanan dan masalah sirkulasi serius bahkan darah di avid sepeda. Di toko sepeda lokal Anda Anda akan menemukan berbagai tempat duduk sepeda yang dibuat khusus untuk kenyamanan dan kesehatan. Pedagang di toko sepeda lokal kami mendorong kami untuk mencoba kursi baru pada sepeda kami untuk beberapa hari. Suami saya menemukan tempat duduk terpisah agar lebih nyaman untuk dirinya sendiri sementara aku memilih untuk tetap duduk gel lama saya. Seseorang bahkan telah menemukan kursi yang terlihat lebih seperti bertengger burung dari kursi sepeda

TIP KESEHATAN Dapatkan sepeda dari kursi Anda dan berjalan-jalan setiap menit atau lebih untuk mendapatkan aliran darah ke bagian yg tak dpt disebut penting dari tubuh Anda.

Pikirkan tentang pakaian Anda … Anda tidak harus memiliki celana pendek biker empuk dan pakaian khusus untuk mulai naik sepeda. Sebenarnya ada kain ilmiah direkayasa dirancang untuk menarik keringat dari badan Anda di musim panas dan untuk menjaga Anda dari mendapatkan hipotermia di musim dingin. Tetapi untuk sekarang hanya mengenakan lapisan pakaian olahraga yang nyaman.

Pastikan pakaian Anda yang tidak begitu ketat bahwa Anda sengsara mencoba mengayuh. Tapi mereka tidak harus longgar cukup untuk menjadi terjerat dalam rantai sepeda baik Jika Anda menjadi terlalu panas menanggalkan lapisan. Jika Anda mendapatkan dingin tambahkan sebuah layer. Memakai warna-warna terang atau cerah untuk memungkinkan pengemudi untuk melihat Anda dengan mudah.

Benar-benar membantu untuk memiliki rak kargo kecil di bagian belakang sepeda Anda. Tambang terlihat seperti sebuah rak kecil di roda belakang. Ini memiliki dua tali bungee untuk menyimpan kargo aman diikat ke sepeda. Aku sudah menggunakannya untuk tote pendingin piknik kecil tas belanja atau pakaian ekstra.

Saya memiliki toko sepeda melampirkan pemegang botol air untuk sepeda di bawah kursi saya. Saya bisa ambil seteguk secepat aku naik atau menuangkan air di atas titik denyut nadi saya untuk menenangkan diri sedikit. Ambil menyesap air bila diperlukan selama perjalanan sepeda Anda bukan menenggak tegukan besar.

Helm adalah hampir suatu keharusan. Hidup ini penuh dengan bahaya-dan bersepeda memiliki pangsa. Jadilah cerdas. Kenakan helm. Anda dapat membeli kaca spion keren untuk helm Anda. Cermin membantu Anda melihat kalau sudah aman untuk berbalik dan memungkinkan Anda mengamati lalu lintas yang datang dari belakang.

Saya sarankan memakai kacamata hitam-baik untuk matahari dan untuk bug Pada saat-saat tertentu dalam setahun udara yang kental dengan serangga terbang. Mendapatkan bug kecil di mata Anda adalah peristiwa menyakitkan. Untuk pemakai kontak membawa kasus kontak dan pembersih lensa pada bersepeda hanya untuk alasan itu. Suatu hari Anda akan senang Anda lakukan

TIP KESEHATAN Kocok tangan Anda ke bawah sering untuk mendapatkan darah mengalir dan untuk mencegah rasa sakit atau mati rasa pada lengan dan tangan.

PEMETAAN OUT Sebuah

BERAT KEHILANGAN RENCANA

Anda akan ingin mencatat diet harian Anda dan asupan makanan pengukuran mingguan Anda tubuh dan berat serta Anda bersepeda mil dan waktu.

Web site ini